YOUR LANGUAGE

detikhotblog.blogspot.com

Fatin Shidqia Lubis tweeted: Selamat pagi..Hay hari ini nonton @dahSyatMusik_ ya..aku bakal bawain single terbaru aku " AWAY " pentengin yaaaaw 😊

Fatin Shidqia Lubis  @FatinSL
 
Selamat pagi..Hay hari ini nonton @dahSyatMusik_ ya..aku bakal bawain single terbaru aku " AWAY " pentengin yaaaaw 😊
View on Twitter
Raffi Ahmad  @RaffiAhmadLagi
 
Met pagi semuaaaa ... Hmmm tebak ak lagi dimana coba hari ini dari pagi ??? Ada yang tauu ?? Hehe , retweet yaa
View on Twitter
Raisa Andriana  @raisa6690
 
Ber-batik dong hari ini!! This one is from Dea Valencia 💋
View on Twitter
Mustang 88.0 Jakarta @mustang88fm
 
Selamat Hari Batik Nasional Boys and Girls, ini Batik @goodrants sekarang, kalo kamu? #showyourbatik
View on Twitter
Info Commuter Line @CommuterLine
 
Mari lestarikan warisan pusaka dunia. Selamat Hari Batik Nasional #2Oktober2015, Indonesia bangga pakai Batik..!!
View on Twitter
VIVAcoid  @VIVAcoid
 
Selamat Hari Batik Nasional. Yuk tunjukkan batikmu hari ini, gunakan #YangMudaYangBerbatik dan mention @VIVAcoid
View on Twitter

0 Response to "Fatin Shidqia Lubis tweeted: Selamat pagi..Hay hari ini nonton @dahSyatMusik_ ya..aku bakal bawain single terbaru aku " AWAY " pentengin yaaaaw 😊"

Posting Komentar